Yakin Diri dan Jangan Ragu dengan Bank


 Jaman berubah makin cepat, semenjak perkembangan tehnologi yang memaksa kita untuk manusia, harus kita harus ikuti perubahan itu. Kemungkinan pesatnya tehnologi banyak yang ketahui atau mengulasnya tapi ada satu sebagai salah satu alat tanpa dia dunia kemungkinan lambat bergerak.

Ada Trezeguet Baru di Premier League

Apa sich itu? Ya uang, uang telah jadi salah satu nyawa bangsa ini, bila dulu skemanya memakai barter barang tapi saat ini produk keuangan diproses jadi sederhana, ringkas diurus oleh satu perusahaan besar yakni Bank, dengan skema computer byte.


Ada yang tidak mengenal Bank? Absurd sekali bila dizaman revolusi industry 4.0 tidak mengenali bank, kemungkinan mengenali tapi masih sangsi dengan Bank? Ya umumnya warga terutamanya umat islam masih alergi dengan Bank itu, faktanya riba dan sebagainya. Ditambah lagi pergerakan golongan esensialis yang benar-benar anti bank, aneh kan? Nilailah sendiri.


Kenapa Bank, sebab Bank adalah skema yang dapat mengurus keuangan jadi ringkas, serta gampang, ada banyak faedah bila menabung uang di Bank. Berikut faedah menabung di Bank.


PraktisTentunya ringkas, karena dengan bank kita dapat lakukan transaksi dengan gampang, misalnya Mobile Banking tanpa ada mebawa uang banyak-banyak dalam saku celana, uang yang nominalnya kemungkinan beberapa puluh sampai juta-an dapat kita bawa serta kemana saja, tanpa ada bawa ke sana-kesini uang itu, lakukan transaksi jual membeli benar-benar gampang, ringkas tidak sich?


Terbangun kemanannyaMengapa demikian? Sebab di Bank uang kita akan dijaga sesuai dengan kesepakatan kita di atas materai, faksi bank akan bertanggungjawab penuh pada uang kita itu, waktu awal kita resmi jadi nasabah bank. Pikirkan bila kita simpan uang di rumah, untuk pergi tentu saja akan susah, tidak kemungkinan kita akan bawa semua uang itu. Aman kan?


Membuat lapangan pekerjaanTentunya waktu kita turut berperan, turut menabung dibank, pasti bank akan memerlukan seorang pekerja yang akan mengatur semua keperluan, administrasinya. Pikirkan anda sudah berperan dalam soal membuat pekerjaan. Misalnya saja, contohnya satu Bank membutuhkan 5 staf pekerja, pikirkan berapakah jumlah banyaknnya bank dinegeri ini, ditambah lagi disetiap wilayah bank tetap ada cabangnya. Dari mulai Bank Persero, Bank Umum Swasta Nasional Devisa, BUSN Non Devisa, Bank Pembangunan Wilayah, Bank Asing Kombinasi, Bank Asing.


Jangan sangsi, silahkan turut berperan untuk menabung uang dibank, anda bisa jaga keamanan keuangan anda sendiri, bisa memberikan nyawa seorang yang memerlukan pekerjaan, perubahan jaman sebaiknya diiringi pada saat tidak bikin rugi personal. Terima kasih mudah-mudahan berguna.


Postingan populer dari blog ini

Japan has passed legislation aimed at promoting the understanding

Rugi 11 Triliun, Pertamina Harus Belajar ke Dirut yang Dicopot Menteri Rini

An "unmatched dry spell" is actually impacting the Panama Canal's supply of water as well as prominent authorizations